Jum'at, 26/04/2024 02:26 WIB

Barca Siap Lepas Umtiti di Bursa Transfer

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan telah menempatkan bek Samuel Umtiti dalam daftar transfer.

Samuel Umtiti (foto: Purnawarta)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan telah menempatkan bek Samuel Umtiti dalam daftar transfer, yang akan dibuka Januari mendatang. 

Pemain Prancis itu telah berjuang dengan cedera sejak pindah ke Camp Nou pada 2016 dan dia belum tampil untuk Barca musim ini.

Eric Garcia, Ronald Araujo, Gerard Pique, Oscar Mingueza dan Clement Lenglet semuanya berada di depan Umtiti dalam urutan kekuasaan di Catalonia.

Dengan Barcelona masih berjuang secara finansial, Sport mengklaim bahwa hierarki klub akan melakukan segala daya mereka untuk mengeluarkan pemain berusia 27 tahun itu pada Januari.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Umtiti ditawari kesempatan untuk pergi di musim panas, dengan Nice, Besiktas dan Lazio semuanya tertarik untuk mengontraknya, tetapi bek menolak proposal tersebut.

Namun, kini telah disarankan bahwa Barcelona bahkan dapat mengakhiri kontraknya jika dia menolak untuk menemukan klub di jendela transfer Januari.

Umtiti telah membuat 132 penampilan untuk Barca, memenangkan dua gelar La Liga dan tiga mahkota Copa del Rey. (Sportmole)

KEYWORD :

Info Transfer Samuel Umtiti Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :