Rabu, 24/04/2024 17:57 WIB

MU Tak Peduli Spekulasi Masa Depan Pogba

Manchester United dilaporkan tidak terpengaruh oleh spekulasi tentang masa depan Paul Pogba di Old Trafford

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan tidak terpengaruh oleh spekulasi tentang masa depan Paul Pogba di Old Trafford.

Pogba belum memperpanjang masa tinggalnya bersama Setan Merah setelah 2022 dan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub di tempat lain mulai Januari dan seterusnya.

United menghadapi risiko kehilangan pemain senilai 89 juta poundsterling dengan status bebas transfer musim panas mendatang, meskipun ada kepercayaan yang meningkat bahwa dia akan berkomitmen untuk masa depannya di klub.

Meskipun spekulasi tentang masa depan Pogba tersebar luas saat ia menjalankan kontraknya dengan United, Manchester Evening News mengklaim bahwa Setan Merah tidak terganggu oleh pembicaraan intensif seputar pemain internasional Prancis tersebut.

Juventus dan Real Madrid terus dikabarkan tertarik merekrut Pogba, dan agen gelandang Mino Raiola yang seharusnya berusaha untuk insinyur pindah ke Bernabeu tahun depan.

Pogba membanggakan tujuh assist dari banyak penampilan di musim Liga Premier 2021-22 dan diperkirakan akan menjadi starter untuk Prancis di semifinal UEFA Nations League hari Kamis dengan Belgia pada hari Kamis. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Manchester United Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :