Rabu, 24/04/2024 11:01 WIB

Edinson Cavani Jadi Rebutan Dua Klub Raksasa LaLiga

Barcelona dikabarkan siap menyaingi Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani musim panas mendatang.

Edinson Cavani melewati dua pemain AS Roma (foto: Footballnews62)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan siap menyaingi Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani musim panas mendatang.

Pemain berusia 34 tahun itu memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United hingga 2022 awal tahun ini, tetapi diperkirakan akan mengucapkan selamat tinggal pada Old Trafford pada akhir musim ini.

Cavani sebelumnya telah dikaitkan dengan kembalinya ke Amerika Selatan dengan Boca Juniors, tetapi Real Madrid percaya bahwa pemain internasional Uruguay itu masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di sepakbola Eropa.

Los Blancos mungkin menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan Cavani, karena El Nacional mengklaim bahwa Barcelona juga tertarik untuk mencapai kesepakatan dengan mantan penyerang Paris Saint-Germain.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Cavani "tidak senang" di Man United setelah kedatangan Cristiano Ronaldo membuatnya tersingkir dari urutan kekuasaan, dan Barca bisa mencari untuk menandatangani striker dengan status pinjaman pada Januari.

Cavani mencetak 17 gol di semua kompetisi untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu tetapi belum mencetak gol dalam empat penampilan musim ini. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Edinson Cavani Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :