Sabtu, 20/04/2024 15:42 WIB

Roberto Martinez Ogah Latih Barcelona

Manajer Belgia Roberto Martinez menegaskan bahwa dia tidak berpikir untuk mengambil alih kendali di Barcelona menggantikan Ronald Koeman.

pelatih Belgia, Roberto Martinez (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Belgia Roberto Martinez menegaskan bahwa dia tidak berpikir untuk mengambil alih kendali di Barcelona menggantikan Ronald Koeman.

Pelatih La Blaugrana saat ini Ronald Koeman mempertahankan kepercayaan Joan Laporta selama musim panas, tetapi posisinya terancam menyusul hasil buruk anak asubnya musim ini.

Martinez dilaporkan salah satu kandidat utama Laporta untuk mengambil alih, tetapi pelatih Setan Merah itu tidak mempertimbangkan perubahan situasi saat ia mencari kejayaan Liga Bangsa-Bangsa bersama Belgia.

"Saya belum benar-benar memikirkannya. Saya telah memikirkan Liga Bangsa-Bangsa selama satu setengah tahun dan itulah yang membuat saya khawatir sekarang. Pendapat saya akan sangat tidak selaras," katanya dilansir Sportmole, Rabu (06/10).

"Saya sudah jauh dari rumah selama bertahun-tahun. Tidak terlalu banyak penggemar yang tahu tentang karier saya, atau bahwa saya tujuh tahun berturut-turut di Premier. Ini membuat saya tertawa. Saya pikir ada perubahan dalam penampilan saya," tambahnya.

“Kami mendapat kasih sayang dari penggemar Spanyol, saya langsung menyadarinya. Bagi saya, itu adalah ilusi yang hebat. Dari sana, para pelatih selalu menjadi rumor. Ketika tim menang, Anda memimpikan proyek lain dan ketika tim kalah, Anda berada di ambang penghentian. Anda terbiasa dan Anda hidup di luar semua ini."

Martinez akan melakoni semifinal Liga Bangsa-Bangsa Belgia dengan Prancis pada Kamis malam, ketika Setan Merah mencari tempat di final hari Minggu melawan Italia atau Spanyol.

KEYWORD :

Info Transfer Roberto Martinez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :