Sabtu, 20/04/2024 03:38 WIB

Deschamp Ogah Ikut Campur Kasus Hukum Benzema

Deschamp memanggil striker Real Madrid itu untuk berlaga di Euro 2020, dan berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi Les Bleus, bekerja sama dengan baik dengan Kylian Mbappe di lini serang.

Karim Benzema (Foto: Goal/Getty Images)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Didier Deschamps tidak berminat untuk berbicara tentang masalah hukum penyerang Karim Benzema, sebelum pengadilan ketok palu.

Deschamp memanggil striker Real Madrid itu untuk berlaga di Euro 2020, dan berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi Les Bleus, bekerja sama dengan baik dengan Kylian Mbappe di lini serang.

"Saya membuat keputusan olahraga," kata Deschamps pada Selasa (5/10).

Dan ketika ditanya tentang kasus yang melibatkan Benzema dan Mathieu Valbuena, Deschamp menjawab, "Saya tidak memiliki kapasitas (untuk menjawab)."

"Saya tidak ingin mengantisipasi keputusan pengadilan."

Antoine Griezmann dari Atletico Madrid adalah salah satu penyerang yang dipanggil oleh pelatih Prancis itu, dan dia terkesan dengan apa yang dia lihat dari No.8 baru Los Rojiblancos.

"Dia bermain bagus di Liga Champions dan mencetak gol melawan (AC) Milan," ujar Deschamps tentang Griezmann.

"Dia tidak memulai tetapi dia mencetak gol, dan itu bagus untuk kepercayaan dirinya," imbuh dia.

"Dia tidak bermain pada akhir pekan melawan Barcelona. Dia kembali bersama Atletico tetapi mereka adalah tim yang berbeda. Tetapi mengetahui kualitas mereka, saya tidak khawatir. Saya pikir dia senang bisa kembali bersama kami."

Prancis bisa memiliki dua saudara lelaki yang bermain bersama di jeda internasional ini, dengan mantan bintang Atletico Madrid Lucas Hernandez bergabung dengan mantan bek sayap Real Madrid Theo Hernandez.

"Mereka bersaudara tapi saya menganggap mereka, di atas segalanya, sebagai dua pemain," kata Deschamps. Lucas memiliki kemampuan untuk beradaptasi di kiri, dan Theo juga bermain di kiri.

"Mereka dapat berkembang bersama, tetapi itu tidak berarti bahwa yang satu akan memaksa yang lain untuk bermain di tempat lain," tutup dia.

KEYWORD :

Didier Deschamp Karim Benzema Kasus Hukum Timnas Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :