Sabtu, 20/04/2024 14:52 WIB

Demi Rekrut Sterling, Barcelona Siap Kucurkan Dana

Raksasa La Liga Barcelona dilaporkan mampu mengontrak pemain sayap Manchester City Raheem Sterling di jendela transfer mendatang.

Reece James mencoba menghadang Raheem Sterling (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa La Liga Barcelona dilaporkan mampu mengontrak pemain sayap Manchester City Raheem Sterling di jendela transfer mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stadion Etihad dan mulai tersisih dengan penandatanganan Jack Grealish di starting lineup. Ia hanya memulai dari bangku cadangan tujuh kali dalam 10 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Dilansir Sportmole, Selasa (05/10), Barcelona adalah salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk mengontrak Sterling, dan meskipun mereka telah berjuang secara finansial, Mundo Deportivo melaporkan bahwa klub Catalan `memiliki uang` untuk membeli pemain sayap pada bulan Januari dan mereka yakin bahwa kesepakatan itu dapat tercapai.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kepergian Lionel Messi dan Antoine Griezmann pada musim panas, dua dari klub berpenghasilan tertinggi telah membantu meringankan tekanan pada keuangan Barca dan akan memberi mereka lebih banyak fleksibilitas dalam transfer.

Sterling memiliki kurang dari dua tahun tersisa di kontraknya di Man City dan pembicaraan antara kedua belah pihak mengenai perpanjangan telah gagal, karena pemain sayap itu meminta gaji sekitar £ 350.000 per minggu.

Sementara itu, Arsenal adalah klub lain yang mempertimbangkan Sterling, yang telah mencetak 115 gol dan memberikan 88 assist dalam 302 penampilan untuk The Citizens sejak bergabung dengan klub dari Liverpool pada tahun 2015 silam.

 

KEYWORD :

Info Transfer Klub Barcelona Raheem Sterling Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :