Jum'at, 26/04/2024 05:06 WIB

Christopher Nkunku Jadi Rebutan Tiga Klub Top Eropa

Chelsea dilaporkan sedang bersiap untuk menyaingi Real Madrid dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan sedang bersiap untuk menyaingi Real Madrid dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati awal yang baik di musim baru bersama tim Bundesliga, dengan mencatatkan sembilan gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Performa Nkunku diduga menarik minat beberapa klub terbesar Eropa, dengan Real Madrid dan Manchester City keduanya dikabarkan mulai melakukan pendekatan beberapa pekan terakhir.

Namun, Foot Mercato mengklaim bahwa Chelsea juga siap untuk memperebutkan tanda tangannya musim panas mendatang, dengan agen Nkunku Pini Zahavi percaya bahwa ini akan menjadi waktu yang tepat bagi kliennya untuk mengambil langkah baru dalam karirnya.

Nkunku naik melalui jajaran pemuda di Paris Saint-Germain dan bekerja di bawah manajer Chelsea sekarang Thomas Tuchel, yang dikatakan ingin bersatu kembali dengan mantan pemainnya di Stamford Bridge.

Mantan pemain internasional Prancis U-21 itu mencetak 21 gol dan 30 assist dalam 94 penampilan untuk Leipzig, dan kontraknya dengan tim asuhan Jesse Marsch tidak akan berakhir hingga 2024. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Christopher Nkunku Klub Eropa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :