Jum'at, 26/04/2024 00:58 WIB

Everton Siap Rayu Van de Beek di Bursa Januari

Gelandang Belanda bertalenta itu terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Old Trafford, dengan hanya lima menit laga Premier League dilakukan musim ini.

Donny van de Beek mencetak gol debut di laga perdananya bersama MU (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Direktur Sepak Bola Everton, Marcel Brands, mengkonfirmasi bahwa The Toffees berusaha untuk merayu Donny van de Beek dari Manchester United (MU) selama musim panas, dan mungkin akan melakukan hal yang sama pada bursa transfer Januari nanti.

Gelandang Belanda bertalenta itu terus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Old Trafford, dengan hanya lima menit laga Premier League dilakukan musim ini.

Rafa Benitez sempat berupaya mendatangkan pemain Belanda berusia 24 tahun itu selama jendela transfer terakhir, tetapi upaya tersebut gagal.

"Kami memilikinya di daftar kami. Di awal jendela transfer, kami bertanya di United, lalu itu tidak mungkin," kata Brands dikuti dari Goal pada Senin (4/10).

"Di ujung jendela, saya menerima telepon dari Guido Albers, agennya, bahwa dia mungkin disewakan. Namun di menit-menit terakhir dibatalkan. Berhenti lagi," sambung dia.

Sementara The Toffees tidak dapat melakukan kesepakatan sebelum batas waktu terakhir berlalu, masih ada peluang untuk menghidupkan kembali minat selama musim dingin.

"Anda selalu bergantung pada apakah klub ingin bekerja sama. Dan ini awal Oktober, masih banyak yang bisa terjadi dengan cedera. United bermain di berbagai lini, sulit untuk mengatakannya sekarang," terang dia.

"Tentu saja sangat disayangkan bagi Donny. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tidak diragukan lagi. Anak seperti itu ingin bermain dan ingin kembali ke tim nasional Belanda. Tetapi Anda tahu bahwa di klub seperti itu tekanannya besar dan persaingannya sangat besar," lanjut dia.

KEYWORD :

Donny van de Beek Manchester United Everton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :