Jum'at, 19/04/2024 20:11 WIB

Sergio Roberto Masuk Radar Manchester City

 Manchester City dilaporkan menjajaki kemungkinan penandatanganan bomber Barcelona, Sergi Roberto dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Pemain Barcelona, Sergio Roberto (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dilaporkan menjajaki kemungkinan penandatanganan bomber Barcelona, Sergi Roberto dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2022, dan raksasa Catalan itu belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan pemain internasional Spanyol tersebut.

Dilansir Sportmole, Minggu (03/10), klub asing akan bebas untuk mendekati Roberto pada awal tahun depan untuk membahas pra-kontrak, dan menurut Calciomercato, Man City sedang memantau situasi itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Citizens akan mendekati pemain Spanyol itu pada Januari 2022 jika dia masih belum menandatangani kontrak baru di Camp Nou pada pergantian tahun.

Roberto datang melalui sistem pemuda di Barcelona dan telah mewakili klub pada 311 kesempatan, mencetak 12 kali dan menyumbang 37 assist dalam prosesnya.

Musim ini, sang gelandang telah mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

 

KEYWORD :

Sergi Roberto Manchester City Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :