Jum'at, 26/04/2024 05:04 WIB

Lewandowski Torehkan Rekor Baru di Liga Champions

Striker Polandia itu merupakan salah satu pencetak gol pada Kamis (30/9) dini hari, ketika timnya mengamankan kemenangan telak 5-0 atas Dynamo Kyiv.

Robert Lewandowski menjebol gawang Real Madrid di International Champions Cup 2019

London, Jurnas.com - Robert Lewandowski menorehkan sejarah Liga Champions, setelah memperpanjang rekor kemenangannya untuk Bayern Munich di kompetisi Eropa menjadi 18 pertandingan.

Striker Polandia itu merupakan salah satu pencetak gol pada Kamis (30/9) dini hari, ketika timnya mengamankan kemenangan telak 5-0 atas Dynamo Kyiv.

Dia mengantongi dua gol, menambah pundi-pundi golnya musim ini di seluruh kompetisi menjadi 11 gol, dan juga memasukkan dirinya lagi ke dalam buku rekor.

Dikutip dari Goal, Lewandowski merupakan figur jimat bagi Bayern selama lebih dari tujuh tahun, dan telah membantu raksasa Bundesliga meraih koleksi penghargaan besar yang patut ditiru.

Setelah membantu mengalahkan Dynamo, Lewandowski meraih 18 kemenangan berturut-turut, rekor yang tidak dapat ditandingi oleh pemain lain.

Superstar Bayern telah menghadapi beberapa tim terbesar di dunia sepak bola selama kemenangannya, termasuk Chelsea, Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Tidak ada yang bisa mengalahkannya. PSG mengalahkan Bayern tanpa Lewandowski di babak perempat final musim lalu, karena ia absen akibat cedera lutut.

Tim terakhir yang mengalahkan tim kelas berat Munich ketika Lewandowski memimpin adalah Liverpool pada Maret 2019.

Dari 18 pertandingan di mana ia berhasil menghindari kekalahan, Lewandowski telah mencetak 24 gol dan memberikan lima assist.

KEYWORD :

Robert Lewandowski Bayern Munich Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :