Jum'at, 26/04/2024 03:02 WIB

Dipermak Benfica, Koeman Terancam Dipecat Barcelona

Kekalahan ini membuat Barca telah kehilangan dua pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions untuk duduk di dasar Grup E.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Wartawan Itali, Fabrizio Romano menilai bahwa masa depan Ronald Koeman sebagai manajer Barcelona terancam menyusul kekalahan 3-0 dari Benfica di Liga Champions, Kamis (30/09) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Barca telah kehilangan dua pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions untuk duduk di dasar Grup E.

Menurut Romano, posisi Koeman di Camp Nou terancam akibat kekalahan tersebut, dan Barcelona telah mengidentifikasi gelandang legendaris Xavi sebagai pengganti yang ideal.

Manajer Belgia Roberto Martinez juga diduga sedang dipertimbangkan oleh Barcelona, yang memiliki pertandingan besar La Liga melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada hari Sabtu.

Blaugrana, yang kehilangan Lionel Messi dengan status bebas transfer selama musim panas karena masalah keuangan mereka, saat ini berada di urutan keenam di La Liga, dan hanya meraih 12 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka selama awal yang tidak terkalahkan.

Koeman kini telah menang 37 kali, seri 12 kali dan kalah 13 kali dari 62 pertandingannya bersama Barcelona, dan kontrak pelatih berusia 58 tahun itu di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim 2021-22. (sportmole)

KEYWORD :

Liga Champions Ronald Koeman Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :