Sabtu, 20/04/2024 20:03 WIB

Barca Dipermalukan Benfica, De Jong: Mengganti Pelatih Bukan Solusi

Gelandang serang Barcelona, Frenkie de Jong, menilai bahwa situasi timnya saat ini memang mengkhawatirkan. Namun menurutnya, mengganti pelatih bukanlah solusi yang tepat.

Franjie de Jong berseragam Barcelona (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang serang Barcelona, Frenkie de Jong, menilai bahwa situasi timnya saat ini memang mengkhawatirkan. Namun menurutnya, mengganti pelatih bukanlah solusi yang tepat.

"Saya tidak berpikir mengganti pelatih adalah solusi. Saya tidak bisa berbicara tentang Koeman, itu bukan tempat saya," katanya dilansir Marca, Kamis (30/09).

Sebelumnya, Blaugrana kembali merasakan kekalahan kedua di liga Champions usai dibantai Benfica dengan skor 3-0 pada Kamis (30/09) dini hari WIB.

De Jong adalah salah satu pemain yang lebih baik pada malam yang sulit bagi Los Cules , namun kampanye Liga Champions klub berada dalam bahaya menjadi bencana total setelah kalah dari Bayern Munich dan Benfica dalam dua pertandingan penyisihan grup pembukaan mereka.

"Kami harus terus berjuang, tetap bersama dan mengatasi situasi ini. Kami hanya bisa lolos dari ini dengan kerja keras dan bersatu sebagai sebuah tim," ujarnya.

De Jong merasa performa Barcelona di babak pertama tidak terlalu buruk, namun peluang yang terbuang justru merugikan Blaugrana.

"Ini momen yang sulit sekarang, mereka mencetak gol pertama sangat awal," tambahnya.

"Itu selalu membuat segalanya menjadi sulit. Di babak pertama kami tidak bermain buruk; kami menciptakan peluang tetapi kami tidak mencetak gol. Setelah gol kedua, permainan terlalu terbuka dan kami tidak bereaksi dengan baik."

 

KEYWORD :

De Jong Ronald Koeman Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :