Sabtu, 20/04/2024 00:23 WIB

Leno Ingin Hengkang dari Arsenal Awal Tahun Depan

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno siap mencari klub baru pada awal tahun depan. Dia kehilangan tempat di skuat Mikel Arteta, sebab sang pelatih lebih suka menempatkan untuk Aaron Ramsdale.

Bernd Leno (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno siap mencari klub baru pada awal tahun depan. Dia kehilangan tempat di skuat Mikel Arteta, sebab sang pelatih lebih suka menempatkan untuk Aaron Ramsdale.

Arsenal menghabiskan £24 juta untuk membawa Ramsdale ke Emirates Stadium dari Sheffield United pada Agustus lalu, ketika Arteta berusaha untuk menambah kedalaman yang lebih besar pada jajaran penjaga gawangnya.

Pemain 23 tahun itu tidak puas menerima peran cadangan. Karenanya Leno mempertimbangkan masa depannya di klub London utara.

Penjaga gawang Jerman itu menambahkan, dia tidak tahu mengapa tidak lagi menjadi pilihan utama, dan semakin frustrasi.

"Tidak ada alasan yang jelas mengapa saya keluar, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan penampilan saya," kata Leno kepada Sport Bild dikutip dari Goal pada Rabu (29/9).

"Dia adalah pelatih, dia memutuskan. Tentu saja, itu sulit bagi saya," sambung dia.

Raksasa Italia, Inter Milan dilaporkan mengawasi dengan cermat situasi pemain berusia 29 tahun itu, dan dia mengakui kepindahan ke Serie A mungkin menarik sehingga dia bisa lebih dekat dengan keluarganya.

"London sangat bagus, Milan juga tidak buruk dan lebih dekat ke rumah saya Stuttgart," tambah Leno.

"Saya belum serius memikirkan itu. Saya merasa nyaman di Arsenal dan di London," imbuh dia.

Ramsdale diberikan debut papan atas untuk The Gunners dalam pertandingan melawan Norwich, dan tampil mengesankan selama kemenangan 1-0 saat usai mencatatkan clean sheet pertama mereka musim ini.

KEYWORD :

Bernd Leno Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :