Jum'at, 19/04/2024 08:46 WIB

Kroos: Madrid Baik-baik Saja tanpa Mbappe

Mbappe bukan penentu kesuksesan El Real musim ini. Menurut dia, tanpa Mbappe sekalipun, Real Madrid tetap akan baik-baik saja dengan susunan tim yang ada sekarang.

Toni Kroos coba dihadang Kante (foto: Merseymadrid)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan bahwa dia akan tetap menyambut kedatangan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu, apabila jasa pemain Prancis itu akhirnya berhasil diamankan.

Kendati demikian, Mbappe bukan penentu kesuksesan El Real musim ini. Menurut dia, tanpa Mbappe sekalipun, Real Madrid tetap akan baik-baik saja dengan susunan tim yang ada sekarang.

"Di musim panas saya sudah katakan bahwa saya ingin pemain seperti dia datang, tetapi jika dia tidak datang, kami memiliki tim yang bagus," ujar Kroos saat meluncurkan Akademi Toni Kroos pada Rabu (29/9) dikutip dari Goal.

"Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan, sulit bagi saya untuk mengatakannya karena saya bukan orang yang memutuskan. Kualitasnya tidak berubah, dia adalah pemain bagus dan yang kami tahu adalah Madrid ingin mengontraknya, tetapi akhirnya mereka tidak berhasil.

"Semuanya berlanjut, juga tanpa Mbappe di sini. Saya pikir kami baik-baik saja dan untuk masa depan pendapat saya tidak berubah, pemain terbaik harus berada di Madrid dan dia pasti salah satunya," sambung dia.

Untuk diketahui, El Real mengajukan tiga tawaran untuk Mbappe selama musim panas, termasuk tawaran terakhir senilai €220 juta, meskipun PSG menolak untuk menjualnya.

Raksasa Liga diperkirakan akan kembali untuk menawar pemain berusia 22 tahun pada Januari mendatang, di mana ia akan bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Los Blancos, jika memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya saat ini di Parc des Princes.

KEYWORD :

Toni Kroos Real Madrid Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :