Kamis, 18/04/2024 08:35 WIB

Marquez Tak Sabar Jajal Kembali GP Austin

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro berusaha untuk membangun kinerja yang mengesankan saat MotoGP kembali ke Austin, Texas.

Marc Marquez

Jakarta, Jurnas.com - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro berusaha untuk membangun kinerja yang mengesankan saat MotoGP kembali ke Austin, Texas.

Marquez, yang telah menunjukkan kecepatan yang solid tetapi tidak berada di lima besar sepanjang akhir pekan, mendapatkan waktu lebih baik dari Joan Mir dan Jack Miller selama pertarungan putaran terakhir mereka.

Meskipun itu konsistensi yang ditunjukkan Marquez sangat kuat mengingat kesulitan yang dia alami tahun ini. Hal itu tidak akan menjadi penghalang akhir pekan ini karena MotoGP kembali ke Amerika untuk pertama kalinya sejak 2019.

Berbicara menjelang balapan yang dia menangkan enam kali dalam tujuh balapan, Marquez mengaku sudah tak sabar lagi untuk kembali merasakan sensasi balapan di Austin.

“Saya menantikan Austin dan kami tiba di sana setelah dua balapan yang bagus, di Aragon dan kemudian di Misano," katanya dilansir Crash, Rabu (29/09).

“Ini adalah tata letak yang saya suka dan di masa lalu kami memiliki banyak kesuksesan tetapi tahun ini sedikit berbeda dengan situasi kami tiba di sana," tambahnya.

"Seperti biasa, penting untuk membangun selama akhir pekan dan melihat di mana kami berbaris pada Minggu pagi. Tidak peduli apa yang akan menyenangkan untuk kembali karena ini adalah putaran yang selalu saya nikmati."

KEYWORD :

Marc Marquez Tim Honda Sirkuit Austin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :