Jum'at, 19/04/2024 21:59 WIB

Bye Perut Buncit, Ini Cara Baim Wong Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

Perut Baim Wong sudah tidak buncit lagi. Ini tips yang dilakukannya secara rutin.

Baim Wong semakin atletis. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aktor yang juga YouTuber Baim Wong melalui Instagram pribadinya mengabarkan kondisi tubuhnya yang kini sudah tak buncit lagi dan semakin terlihat keren. Baginya, sebagai seorang artis, penampilan adalah faktor yang paling penting termasuk menjaga pola hidup sehat serta bentuk tubuh yang ideal. Terlebih di masa pandemic Covid-19 seperti saat ini.

Suami Paula ini disiplin menjaga pola hidup dan rajin olahraga. Ayah dari Kiano ini juga selektif memilih mengkonsumsi makanan. Dan berikut adalah 5 tips ideal ala Baim Wong yang mudah untuk diikuti dan diterapkan semua orang.

Pertama ia menghindari pola hidup mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat. Maklum saat ini banyak bermunculan makanan-makanan siap saji dan serba instan yang tidak sehat.Menurut Baim efek sampingnya yang kurang baik. Kesadaran inilah yang menjadi motivasi awal dirinya ingin menerapkan gaya hidup yang lebih baik dan sehat agar terhindar dari penyakit turunan keluarganya yaitu diabetes.

Kedua, ia mengganti mengonsumsi nasi menjadi Biji Quinoa. Nasi putih memiliki kandungan karbohidrat yang baik, namun tak bisa dipungkiri bahwa nasi putih juga memiliki kandungan gula yang banyak. Baim memilih tidak makan nasi putih. Sebagai gantinya, ia memilih biji quinoa untuk dikonsumsi.

Dan yang ketiga selektif memilih makanan dan minuman yang mengandung gula, karena memiliki riwayat keturunan diabetes, Baim lebih waspada terhadap asupan gula yang masuk.

Keempat, tentu saja ia aktif berolahraga. Tidak hanya mengonsumsi makanan yang sehat, Baim juga menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

"Untuk olahraga, saya biasain lari tiap hari. Lari bagus untuk yang pengen nurunin berat badan atau agak buncit. Selain itu, saya juga fitness supaya lebih sehat.” kata Baim, baru-baru ini.

Dan kelima ia mengonsumsi protein yang cukup. Dalam beberapa postingan di Instagram dan YouTube pribadinya Baim juga terlihat mengonsumsi protein yang cukup. Terlihat ia mengonsumsi L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar sebagai cemilannya.

“L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian." terang Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.

 

 

 

 

KEYWORD :

Baim Wong Perut Buncit Pola Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :