Sabtu, 20/04/2024 12:56 WIB

Atletico Madrid Lirik Bukayo Saka Gantikan Saul Niguez

Atletico Madrid dikabarkan berencana untuk mendatangkan talenda muda Arsenal Bukayo Saka jika Saul Niguez menyelesaikan transfer permanen ke Chelsea 

Bukayo Saka, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford (Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid dikabarkan berencana untuk mendatangkan talenda muda Arsenal Bukayo Saka jika Saul Niguez menyelesaikan transfer permanen ke Chelsea musim panas mendatang.

Pemain Spanyol itu menuju ke Stamford Bridge dengan status pinjaman selama hari batas waktu transfer, dengan The Blues memiliki opsi untuk membelinya secara permanen dengan harga sekitar £30 juta.

Jika Thomas Tuchel memutuskan untuk mempertahankan Saul, Atletico kemungkinan akan mencari penggantinya, dan Diego Simeone diduga telah mengidentifikasi target utamanya.

Menurut La Razon, juara La Liga bisa berusaha untuk menarik Saka dari Arsenal pada musim panas 2022, tetapi The Gunners tidak akan membiarkan pemain berusia 20 tahun itu pergi dengan harga murah.

Laporan itu menambahkan bahwa Juventus juga mempertimbangkan untuk merekrut Saka, dan tim asuhan Mikel Arteta tidak akan menerima tawaran yang lebih rendah dari €50 juta (£42,8 juta) untuk pemain internasional Inggris itu.

Saka masih terikat kontrak di Arsenal hingga 2024 dan masih menunggu kontribusi gol pertamanya di musim baru Premier League. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Info Transfer Atletico Madrid Saul Niguez Bukayo Saka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :