Jum'at, 19/04/2024 12:44 WIB

Oknum Anggota DPR Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Bogor

Saya membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri dalam minggu-minggu ini sedang saya siapkan. Saya bersama Komite Perlindungan Anak beberapa kuasa hukum, terus KontraS, dan Komnas HAM.

Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Net)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur Eksekutif Etos Indonesia, Iskandarsyah menginformasikan bahwa ada oknum anggota DPR RI yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak.

Menurutnya, dugaan pelecehan seksual tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saya membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri dalam minggu-minggu ini sedang saya siapkan. Saya bersama Komite Perlindungan Anak beberapa kuasa hukum, terus KontraS, dan Komnas HAM," kata Iskandarsyah kepada wartawan, Kamis (23/9).

Kendati begitu, Iskandarsyah enggan mengelaborasi lebih lanjut soal nama dan asal fraksi dari oknum anggota DPR RI tersebut.

"Buat saya ini sudah tindakan yang di luar kemanusiaan, mengingat anak ini dari usia 16 sampai usia 19 ini (dilecehkan secara seksual oleh terduga pelaku)," jelasnya.

"Kalau lokasi TKP-nya ada di masuknya wilayah hukum Kabupaten Bogor, tetapi saya melaporkan ini ke Bareskrim Mabes Polri, karena si tersangka adalah anggota legislatif DPR RI," sambung Iskandarsyah.

KEYWORD :

DPR Pelecehan Seksual Anak Polri Iskandarsyah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :