Sabtu, 23/10/2021 06:29 WIB

Dedi Nursyamsi Berharap Program KTNA Lebih Menggigit

KTNA selain sebagai pelaku pembangunan pertanian juga menjadi partner dan kolega pemerintah, khususnya Kementerian Pertanian (Kementan) dalam menyusun dan membangun pertanian.

Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan), Dedi Nursyamsi membuka Rembug Paripurna KTNA Nasional pada Kamis 23 September 2021. (Foto tangkap layar/ Supianto/ Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Dedi Nursyamsi secara resmi membuka Rembug Paripuna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional di Jakarta, Kamis (23/9).

Pada kesempatan tersebut, Dedi mengatakan, KTNA selain sebagai pelaku pembangunan pertanian juga menjadi partner dan kolega pemerintah, khususnya Kementerian Pertanian (Kementan) dalam menyusun dan membangun pertanian.

"Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya ingin mengajak KTNA, yuk, kita lanjutkan kerja sama yang sudah mesra ini. Saya beharap kerja sama kita ke depan lebih konkret dan signifikan lagi mendongkrat produktivitas pertanian," ujar Dedi.

Dedi juga berharap pengurus baru dan program-program KTNA lima tahun ke depan lebih "menggigit", lebih produktif, dan lebih konkret dalam membangun pertanian nasional.

"Saya sangat berharap para pengurus baru dapat melanjutkan program-program yang sudah digagas oleh senior-senior kita terdahulu. Ternyata KTNA sekarang banyak juga milenialnya, saya yakin kalau milenial pasti akan lebih cepat gerakannya," ujar Dedi.

Terakhir, Dedi juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 untuk KTNA. "Umur yang relatif matang, artinya kalau sudah matang pasti akan lebih bijaksana dan produktif. Sekali lagi semalat ulang tahun KTNA," ujar Dedi.

TAGS : Rembug KTNA Dedi Nursyamsi Petani Milenial




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :