Sabtu, 20/04/2024 15:15 WIB

Neville: Lingard Harusnya Main 40-45 Pertandingan per Musim

Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, menyarankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer supaya sering menurunkan Jesse Lingard musim ini.

Jese Lingard (foto: Google)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, menyarankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer supaya sering menurunkan Jesse Lingard musim ini.

Meski masih pada keyakinan bahwa pemain 28 tahun seharusnya meninggalkan Old Trafford demi jam pertandingan yang lebih intens, Neville menilai Lingard pantas memainkan 40-45 laga per musim.

"Saya masih berkeyakinan dia seharusnya pergi (dari MU), tetapi dia rupanya memiliki komitmen. Saya senang melihat bagaimana dia bangkit kembali setelah apa yang terjadi di Eropa pada pertengahan pekan (melawan Young Boys)," ujar Neville dikutip dari Goal pada Senin (20/9).

"Untuk bangkit kembali dan mencetak gol kemenangan adalah momen yang fantastis baginya. Dia memiliki karakter yang bagus, dia pemain yang sangat bagus dan saya merasa dia harus bermain 40-45 pertandingan dalam satu musim," sambung dia.

"Dia tidak akan mendapatkan itu di United selama 90 menit, tetapi dia salah satu pemain yang saya rasa United akan mendapatkan manfaat memilikinya. Saya hanya berpikir untuk Jesse sendiri, dia seharusnya pergi. United bisa menjadi tim yang lebih baik dengan seseorang seperti Lingard di dalamnya," lanjut Neville.

Lingard tampak tidak menyesal melewatkan kesempatan lain untuk keluar dari MU, dengan pandangannya terkunci untuk mengakhiri penantian Liga Champions pada musim 2021-2022.

"Tujuan utama adalah untuk memenangkan trofi musim ini dan saya pikir kami memiliki kedalaman skuat untuk melakukan itu. Bakat, semua orang lapar untuk bermain dan semua orang bekerja keras dalam pelatihan untuk masuk ke dalam skuad matchday itu," kata Lingard sebelumnya.

"Semua orang selalu siap untuk bermain, jadi pemain pengganti harus siap untuk membuat perbedaan," imbuh dia.

KEYWORD :

Gary Neville Jesse Lingard Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :