Sabtu, 20/04/2024 17:45 WIB

Juventus dan Munchen Rebutan Antonio Rudiger

Juventus dan Bayern Munich sama-sama bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak bek Chelsea Antonio Rudiger.

Selebrasi skuad Juventus dihadapan pendukungnya

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dan Bayern Munich sama-sama bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak bek Chelsea Antonio Rudiger.

Pemain internasional Jerman itu belum memperpanjang kontraknya bersama pemenang Liga Champions yang akan habis pada 2022 dan diperkirakan akan pergi dengan status free transfer pada akhir musim saat ini.

Dilansir Sportmole, Senin (20/09), Thomas Tuchel tetap berharap bahwa klub akan menemukan solusi sehubungan dengan kontrak Rudiger, tetapi Chelsea seharusnya bisa menguangkan bek tengah di tengah keinginan rekan senegaranya.

Tottenham Hotspur, Real Madrid dan Paris Saint-Germain semuanya telah dikaitkan dengan Rudiger, tetapi menurut Calciomercato, Juventus dan Bayern Munich juga mengawasi situasi dengan cermat.

Bayern menghadapi situasi serupa dengan Niklas Sule, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan raksasa Bavaria dan diperkirakan akan menyelesaikan transfer gratis ke Chelsea sebagai alternatif Jules Kounde.

Rudiger - yang tetap menjadi pemain kunci di bawah Tuchel - telah bermain setiap menit di musim Liga Premier 2021-22 sejauh ini dan mencetak sebuah gol dalam kemenangan 3-0 timnya melawan Tottenham Hotspur.

KEYWORD :

Antonio Rudiger Klub Chelsea FC Juventus Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :