Kamis, 25/04/2024 05:18 WIB

Duh! Bale Bakal Absen di El Clasico Perdana Musim Ini

Carlo Ancelotti belum bisa memastikan kapan Gareth Bale akan kembali merumput, pasca mengalami cedera otot kaki kanan dalam sesi latihan pekan lalu.

Gareth Bale (Foto: Football Espana)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih utama Real Madrid, Carlo Ancelotti, belum bisa memastikan kapan Gareth Bale akan kembali merumput, pasca mengalami cedera otot kaki kanan dalam sesi latihan pekan lalu.

Dikutip dari Marca pada Minggu (19/9), laporan menyebutkan bahwa pemain sayap Wales itu kemungkinan bakal absen hingga dua bulan ke depan.

Jika Bale baru pulih dua bulan lagi, berarti mantan pemain Tottenham Hotspurs itu bisa melewatkan laga El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona pada 24 Oktober mendatang.

"Kami tidak tahu berapa banyak waktu yang dia butuhkan, cederanya cukup serius dan sulit untuk memberikan waktu," jelas Ancelotti pada Sabtu (18/9) kemarin.

"Dia melakukannya dengan cukup baik, dia bekerja keras, kita harus menunggu," sambung dia.

Sementara itu Eden Hazard, yang duduk di bangku cadangan dalam kemenangan kontra Inter Milan, tetap diragukan tampil menjelang pertandingan Madrid berikutnya melawan Valencia di Mestalla.

Ancelotti lebih memilih untuk tetap berhati-hati untuk menurunkan pemain Belgia itu, sembari menegaskan bahwa Hazard tidak akan terburu-buru kembali ke tim utama.

"Hazard tidak bermain karena keluhan lutut ringan, itu juga mengganggunya kemarin (Jumat)," ujar dia.

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Kondisi Hazard telah membaik dan kami harus berhati-hati karena dia telah menderita cedera di masa lalu, dan memainkannya untuk dua pertandingan berturut-turut bisa sedikit lebih sulit," imbuh Ancelotti.

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :