Rabu, 24/04/2024 22:21 WIB

Pelatih Tak Tahu Kapan Ramos Bakal Debut di PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, belum bisa memberikan waktu yang pasti kapan Sergio Ramos akan melakoni laga debut.

Sergio Ramos dan Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, belum bisa memberikan waktu yang pasti kapan Sergio Ramos akan melakoni laga debut.

Pasalnya, mantan kapten Real Madrid itu sampai saat ini masih berkutat dengan masalah otot yang mengganggu. Karenanya, Pochettino hanya berharap bek 35 tahun itu lekas pulih.

"Saya tidak memiliki rincian tentang kapan dia akan tersedia. Dia baik secara individu, dia tenang dan melanjutkan persiapannya," kata Pochettino dikutip dari Goal pada Sabtu (18/9).

"Kami berharap dia bisa bermain dengan cepat, dan penting bahwa dia bisa kembali ke level yang bagus, sama dengan rekan satu timnya," sambung dia.

Sementara Ramos akan bermain sebagian melawan Lyon, Kylian Mbappe bisa dimasukkan dalam kesebelasan yang akan diturunkan Pochettino.

Dia kembali akan menjadi tandem Lionel Messi dan Neymar pasca laga berakhir imbang 1-1 di Liga Champions kontra Club Brugge, dengan harapan ketiganya lekas menyatu untuk menciptakan paduan serangan mematikan.

Mbappe mengalami cedera ringan sejak dipaksa keluar pada awal babak kedua melawan Brugge. Namun pemain internasional Prancis itu memasuki pertarungan akhir pekan ini.

"Ya, dia berlatih bersama tim dengan beberapa tindakan pencegahan, kami senang dengan perkembangan cederanya," ujar Pochettino.

"Kami akan melihat bagaimana dia besok pagi untuk mengetahui apakah dia akan berada di grup besok," imbuh dia.

KEYWORD :

Sergio Ramos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :