Selasa, 23/04/2024 14:51 WIB

Wapres Ekonomi Barca Yakin Madrid Bisa Rekrut Mbappe dan Haaland

Real Madrid dapat menyelesaikan kepindahan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland musim panas mendatang.

Erling Haaland dan Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil presiden ekonomi Barcelona, Eduard Romeu, mengakui bahwa Real Madrid dapat menyelesaikan kepindahan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland musim panas mendatang.

"Ada kemungkinan (kedua striker pindah ke ibukota Spanyol) karena Real Madrid adalah klub hebat yang memiliki potensi dan kekuatan besar," kata Eduard dilansir Sportmole, Sabtu (18/09).

Paris Saint-Germain dilaporkan terhenti karena tawaran dari Real Madrid untuk Mbappe musim panas ini dinilai masih kecil, dan pemenang Piala Dunia tampaknya akan menyelesaikan transfer gratis ke Los Blancos tahun depan.

Sementara itu, Real Madrid dianggap sebagai salah satu pesaing utama untuk mengontrak Haaland dari Borussia Dortmund ketika klausul pelepasannya senilai £68 juta, dan Romeu percaya bahwa rival El Clasico Barcelona mampu membawa kedua striker tersebut ke Madrid.

“Jika kami telah melakukan pekerjaan rumah kami dalam beberapa tahun terakhir, kami akan berada dalam situasi yang sama dengan mereka. Florentino Perez telah mengelola klub dengan cara yang harus kami angkat. Pada tingkat bisnis, tidak ada yang akan mempertanyakannya."

Presiden La Liga Javier Tebas juga percaya bahwa Mbappe dan Haaland bisa sama-sama berada di Bernabeu musim panas mendatang.

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Kylian Mbappe Erling Haaland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :