Kamis, 25/04/2024 21:33 WIB

Dani Olmo Jadi Rebutan Tiga Klub Top Eropa

Real Madrid dilaporkan dalam perburuan penyerang RB Leipzig Dani Olmo

playmaker RB Leipzig Dani Olmo

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dilaporkan dalam perburuan penyerang RB Leipzig Dani Olmo, dengan tim asuhan Carlo Ancelotti bersiap untuk menyaingi sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan pemain Spanyol tersebut.

Leipzig tampaknya menghadapi pertempuran untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu, dengan Barcelona dan Manchester United dikatakan merencanakan langkah pada 2022.

Namun, menurut Transfermarketweb, ada juga minat serius dari Real Madrid, yang memandang pemain internasional Spanyol itu sebagai pemain yang ideal untuk meningkatkan serangan mereka.

Olmo, yang baru-baru ini membahas spekulasi seputar masa depannya, membuat penampilan klub keduanya pada musim 2021-22 melawan Manchester City di Liga Champions pada hari Rabu.

Mantan pemain muda Barcelona itu telah mencetak 12 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 63 penampilan untuk klub Bundesliga sejak pindah dari Dinamo Zagreb pada Januari 2020.

Leipzig memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Olmo, yang menempatkan Red Bulls dalam posisi yang kuat dalam hal negosiasi potensial dengan pihak yang berkepentingan. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Dani Olmo Klub Barcelona RB Leipzig




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :