Rabu, 24/04/2024 07:46 WIB

Gegara Ini Posisi Koeman di Barca Masih Aman

Ronald Koeman dilaporkan tidak akan dipecat sebagai manajer Barcelona meskipun ada spekulasi baru-baru ini seputar pelatih asal Belanda itu.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Ronald Koeman dilaporkan tidak akan dipecat sebagai manajer Barcelona meskipun ada spekulasi baru-baru ini seputar pelatih asal Belanda itu.

Pelatih berusia 58 tahun itu mengawali musim La Liga 2021-22 dengan solid, dengan raksasa Catalan, yang finis ketiga di papan atas Spanyol musim lalu, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Barcelona menderita kekalahan kandang 3-0 dari Bayern Munich dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champions pada Rabu (17/09), yang menyebabkan spekulasi seputar masa depan Koeman.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa presiden klub Joan Laporta akan mempertimbangkan perubahan manajer jika tim tergelincir di salah satu dari tiga pertandingan La Liga berikutnya melawan Granada, Cadiz atau Levante.

Namun, menurut Marca, Laporta tidak berencana untuk memecat Koeman `tiba-tiba`, karena tidak ada pengganti yang jelas tersedia, sementara klub tidak mampu membayar pemain Belanda itu di tengah masalah keuangan mereka.

Barcelona sekarang memiliki tiga pertandingan liga berturut-turut sebelum melanjutkan tantangan Grup E Liga Champions melawan Benfica pada 29 September mendatang (SPortmole)

KEYWORD :

Info Transfer Ronald Koeman Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :