Selasa, 23/04/2024 23:53 WIB

Lantik Pengurus IMDI Kepri, BMW Minta Kader Tularkan Virus Positif Demokrat

Setelah diserahkan Panji bendera IMDI kader yang baru dilantik harus cepat berkerja untuk masyarakat. Tularkan virus IMDI yang positif keseluruh Provinis Riau. Tentunya jangan lupa terus suarakan kepedulian Partai Demokrat untuk rakyat.

Ketua Umum IMDI, organ sayap Partai Demokrat, Michael Wattimena saat pelantikan pengurus Kepri di Hotel Crown, Batam, Kamis (16/9). (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Organisasi sayap Partai Demokrat Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) terus kibarkan kejayaannya di berbagai daerah. Hari ini (Kamis, 16/9) di Provinsi Kepulauan Riau, ormas besutan Michael Wattimena itu melantik kepengurusan DPW Kepulauan Riau dan DPC Kabupaten dan Kota.

Pelantikan berlangungsung di Hotel Crown Kota Batam dan dipimpin langsung oleh sang Ketua Umum, Michael Wattimena, dan disaksikan Sekjend DPP IMDI yang juga anggota DPR RI Muslim, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. 

Usai menyerahkan panji bendera IMDI dari DPP dan DWP Kepri, BMW, sapaan Michael Wattimena, meminta kader IMDI yang sudah dilantik langsung berkerja dan terjun ke masyarakat. 

"Setelah diserahkan Panji bendera IMDI kader yang baru dilantik harus cepat berkerja untuk masyarakat. Tularkan virus IMDI yang positif keseluruh Provinis Riau. Tentunya jangan lupa terus suarakan kepedulian Partai Demokrat untuk rakyat," tegas mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Pengurus harian DPP Partai Demokrat ini juga yakin bilamana kader IMDI berkerja dengan iklhas akan ada hasil yang positif. Cara itu sudah dilakukan DPP Partai Demokrat dibawah Ketua Umum Partai Demokrat AHY. 

"Semangat Ketum AHY dalam  mengibarkan panji- panji Partai Demorkat," lanjut BMW. 

Dia juga meminta IMDI tidak lemah atau lembak, melainkan harus kuat dan kokoh. Kekuatan itu sudah dibuktikan oleh DPP Partai Demokrat yang tidak goyah meskipun di terpa hantaman yang bertubi-tubi. 

"Kalian tahu bagaimana Partai Demokrat Minggu terakhir menjadi hot isu, karena ada yang mau merebut kepengurusan yang sah. Tapi pengurus yang sah tetap kuat dan semangat," ujarnya.

Terlepas dari itu, BMW meminta kader IMDI memberikan kontribusi dan bersenergi dengan mm pemerintah daerah. 

"Tetap kritis, namun bilamana ada yang baik dilakukan pemerintah tentunya kita dukung," tandasnya.

KEYWORD :

Demokrat IMDI Kepri Michael Wattimena Pelantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :