Rabu, 24/04/2024 05:54 WIB

Bernardo Silva Masih Kekeh Pengin Tinggalin Manchester City

Bernardo Silva dikabarkan masih ingin hengkang dari Manchester City untuk mencari padang rumput baru.

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

Jakarta, Jurnas.com - Bernardo Silva dikabarkan masih ingin hengkang dari Manchester City untuk mencari padang rumput baru.

Sebelumnya, manajer The Citizens, Pep Guardiola, mengungkapkan selama jendela transfer musim panas bahwa pemain internasional Portugal itu telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi.

Tenggat waktu berlalu namun penyerang itu masih di Manchester, dan dia telah menjadi pemain penting bagi juara Inggris musim ini, membuat lima penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 27 tahun, yang dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Barcelona, masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya di Stadion Etihad.

Namun, menurut Eurosport, pemain asal asal Portugal itu tetap ingin meninggalkan tim asuhan Guardiola pada 2022, karena ia tidak merasa betah di Manchester.

Silva - yang juga dikait-kaitkan dengan Tottenham Hotspur di bursa transfer baru-baru ini - disinyalir ingin kembali ke daratan Eropa agar bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Penyerang tersebut telah mencetak 36 gol dan mencatatkan 44 assist dalam 206 penampilan untuk Man City sejak pindah dari Monaco pada Juli 2017.

 

KEYWORD :

Info Transfer Bernardo Silva Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :