Kamis, 25/04/2024 19:40 WIB

Conte Berpotensi Gantikan Posisi Solskjaer di MU

Conte akan tertarik kembali ke Liga Inggris untuk melatih Manchester United jika Setan Merah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Antonio Conte

Jakarta, Jurnas.com - Menurut wartawan Italia Gianluca Di Marzio, Antonio Conte akan tertarik kembali ke Liga Inggris untuk melatih Manchester United jika Setan Merah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Man United saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier setelah awal yang kuat untuk kampanye 2021-22, tetapi mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka Liga Champions pada Rabu (14/09).

Ada lagi pertanyaan seputar kesesuaian Solskjaer untuk posisi di Old Trafford dalam jangka panjang karena rekor mengecewakannya di Liga Champions, kalah tujuh dari 11 pertandingannya di kompetisi sebagai pelatih kepala.

Conte - yang baru-baru ini dikaitkan dengan pekerjaan di Arsenal - tidak memiliki posisi sejak meninggalkan juara Italia Inter Milan pada akhir musim 2020-21.

Di Marzio telah mengklaim bahwa pelatih asal Italia itu kemungkinan akan menolak minat dari Arsenal jika dia didekati, tetapi pria berusia 52 tahun itu akan tertarik untuk mengambil pekerjaan di Man United.

"Dia hanya akan menerima proyek kemenangan. Jadi saya tidak berpikir dia akan menerima Arsenal dan itulah mengapa dia mengatakan tidak kepada Tottenham. Saya pikir dia hanya akan menerima jika Manchester United menelepon," kata Di Marzio.

Conte melatih Chelsea antara Juli 2016 dan Juli 2018, memenangkan Liga Premier dan Piala FA di Stamford Bridge sebelum pindah. (SPORTMOLE)

 

KEYWORD :

Antonio Conte Inter Milan Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :