Rabu, 24/04/2024 01:03 WIB

Demi Mbappe, Real Madrid Siap Lepas Hazard

Real Madrid dilaporkan akan mendengarkan tawaran untuk Eden Hazard selama jendela transfer Januari, saat klub bersiap untuk membawa Kylian Mbappe ke Bernabeu pada 2022.

Eden Hazard mencetak gol ke gawang Alaves (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dilaporkan akan mendengarkan tawaran untuk Eden Hazard selama jendela transfer Januari, saat klub bersiap untuk membawa Kylian Mbappe ke Bernabeu pada 2022.

Los Blancos gagal meyakinkan Paris Saint-Germain untuk menjual Mbappe selama musim panas tetapi diperkirakan akan kembali untuk pemain Prancis itu pada Januari atau di akhir musim, ketika ia bisa tersedia secara gratis.

Menurut todofichajes, tim asuhan Carlo Ancelotti siap menjual Hazard untuk memberi ruang bagi pemenang Piala Dunia itu untuk tiba di klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa ibu kota akan mendengarkan tawaran apa pun yang mungkin diajukan untuk mantan penyerang Chelsea itu selama jendela transfer Januari.

Hazard, yang kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi di Bernabeu, baru mencetak lima gol dalam 47 penampilan untuk Real Madrid sejak kepindahan dari Chelsea pada Juli 2019 lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu menjadi starter melawan Celta Vigo di La Liga pada Minggu malam tetapi ditarik keluar pada menit ke-66, dan pengganti pemain Belgia Eduardo Camavinga melanjutkan untuk mencetak gol debut (Sportmole).

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Eden Hazard Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :