Rabu, 24/04/2024 13:15 WIB

Mobil

BMW Hadirkan Diler Baru di Medan

Guna menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan, BMW Group Indonesia menghadirkan diler baru di kota Medan, Sumatera Utara.

Peresmian Diler BMW di Medan / BMW Group Indonesia

Medan – Guna menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan, BMW Group Indonesia menghadirkan diler baru di kota Medan, Sumatera Utara.

Diler yang terletak di jalan Mongonsidi 52, Polonia adalah showroom BMW di medan di bawah manajemen PT Artha Motor Lestari (AML) yang menghadirkan fasilitas 3S (Sales, Services, and Spare parts).

President Director, BMW Group Indonesia, Karen Lim, mengatakan, “Peresmian showroom BMW dari PT AML Medan menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan.

“Diler baru ini menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti fasilitas wheel alignment and balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di Medan,” ungkapnya, di Medan baru-baru ini.

Ia menambahkan, untuk memperkuat kualitas dari prinsip 3S yang terintegrasi, showroom BMW Medan ini didukung oleh 30 tenaga kerja, meliputi customer service, sales, teknisi, dan administrasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen BMW.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Tjundaka, Direktur PT Artha Motor Lestari menjelaskan bahwa diler baru ini telah menghabiskan investasi sebesar Rp 60 miliar.

"Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman brand BMW terbaik. Seluruh kendaraan BMW yang disediakan melalui BMW Medan hadir dengan garansi tiga tahun tanpa batasan jarak tempuh. Selain itu, seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage yang memberikan penggantian ban hingga empat ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60 ribu kilometer,” imbuh Tjundaka.

Dengan memiliki luas bangunan 4.500 m2, outlet anyar BMW PT AML Medan ini dapat mengakomodasi delapan service workbay guna menjamin layanan after sales. [yog]

KEYWORD :

BMW Diler BMW Layanan BMW




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :