Kamis, 25/04/2024 22:30 WIB

Manchester City Lirik Gelandang Real Madrid

Juara Liga Premier Manchester City dilaporkan mengincar pemain tengah Real Madrid Luka Modric musim panas mendatang.

Gelandang Real Madrid dan Kroasia, Luka Modric memenangkan Ballon d`Or 2018.

Jakarta, Jurnas.com - Juara Liga Premier Manchester City dilaporkan mengincar pemain tengah Real Madrid Luka Modric musim panas mendatang.

Pemain internasional Kroasia, yang berusia 36 tahun pada hari Kamis, telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Santiago Bernabeu dan sedang mempertimbangkan pilihannya di tahap akhir karirnya.

Outlet berita Spanyol El Nacional.cat melaporkan bahwa Pep Guardiola ingin merekrut pemain dengan kualitas yang mirip dengan Sergio Busquets dari Barcelona, dan percaya Modric akan menjadi `gelandang ideal` yang dapat membawa keseimbangan di lini tengahnya.

Sementara itu, City sudah memiliki banyak opsi lini tengah, meskipun Guardiola mungkin mempertimbangkan penandatanganan Modric musim panas mendatang sebagai pengganti potensial untuk Fernandinho, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa pemenang Ballon d`Or 2018 memiliki opsi untuk menghabiskan beberapa tahun terakhir karirnya di Amerika Serikat, dan diperkirakan bahwa City akan bersedia menawarkan kontrak kepada pemain Kroasia tersebut.

Modric telah membuat 392 penampilan untuk Real Madrid sejak bergabung dengan klub dari Tottenham Hotspur pada 2012, memenangkan empat trofi Liga Champions serta dua gelar La Liga dan satu Copa del Rey.

 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Luka Modric Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :