Sabtu, 20/04/2024 19:08 WIB

Tergeser di Chelsea, Timo Werner Dilirik Bayern Munchen

Bayern Munich dilaporkan merencanakan untuk merekrut striker Chelsea Timo Werner selama jendela transfer musim panas mendatang.

Timo Werner (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Bayern Munich dilaporkan merencanakan untuk merekrut striker Chelsea Timo Werner selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain reguler bagi The Blues selama kampanye 2020-21, membuat 52 penampilan di semua kompetisi, memberikan 12 gol dan 15 assist dalam prosesnya, tetapi ia berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya awal musim ini.

Kembalinya Romelu Lukaku ke Stamford Bridge berarti bahwa Werner tidak mungkin diberikan terlalu banyak peluang mengisi lini tengah, bahkan membuatnya terancam mengisi bangku cadangan sejak kedatangan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Menurut Sport1, manajer Bayern Julian Nagelsmann , yang melatih pemain internasional Jerman di RB Leipzig, ingin reuni dengan penyerang di Allianz Arena.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Nagelsmann tetap terikat kontrak reguler dengan mantan pemainnya, yang dipandang sebagai calon pengganti Robert Lewandowski.

Werner telah membuat dua penampilan Liga Premier untuk The Blues musim ini tetapi merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan saat melawan Liverpool sebelum jeda internasional. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Timo Werner Klub Chelsea Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :