Jum'at, 19/04/2024 09:00 WIB

Koeman Pede Takkan Ditendang Barcelona

Manajer Barcelona Ronald Koeman telah menguraikan niatnya untuk tetap bertanggung jawab atas La Blaugrana selama bertahun-tahun.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Barcelona Ronald Koeman telah menguraikan niatnya untuk tetap bertanggung jawab atas La Blaugrana selama bertahun-tahun.

Mantan manajer Belanda dan Everton hampir ditendang tahun lalu setelah hasil yang mengecewakan di La Liga dan Liga Champions, tetapi ia mempertahankan kepercayaan presiden terpilih kembali Joan Laporta dan sedang dalam diskusi dengan rekannya mengenai kesepakatan baru.

Koeman dikabarkan diberitahu bahwa dia hanya akan ditawari perpanjangan setelah 2022 jika dia mengamankan gelar La Liga tahun ini, tetapi pelatih asal Belanda itu positif tentang peluangnya untuk pembaruan.

"Saya terbuka untuk pembaruan, saya sangat bersemangat untuk melanjutkan sebagai pelatih Barcelona selama bertahun-tahun," katanya dilansir Sportmole, Rabu (07/09).

“Meskipun saat-saat sulit di klub hari ini, saya pikir berkat keputusan yang dibuat, kepelatihan dan staf teknis serta para pemain muda, saya harap saya dapat terus melatih di sini selama tiga, empat atau lima tahun."

"Di atas segalanya, saya menganggap diri saya seorang club man, saya selalu percaya bahwa saya memiliki tugas untuk membantu klub di mana saya berada, mencari formula untuk meningkatkan tim tanpa mengorbankan kebaikan klub."

Barcelona telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di musim La Liga 2021-22, dan Koeman telah memenangkan 37 dari 57 pertandingannya sebagai pelatih klub sejak mengambil alih dari Quique Setien. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Liga Spanyol Ronald Koeman Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :