Selasa, 23/04/2024 17:49 WIB

Sancho Optimistis Bisa Tampil Ganas di Liga Inggris

Pemain sayap 21 tahun itu musim lalu sukses menarik minat berbagai klub. Karenanya, Ole Gunnar Solskjaer rela menginvestasikan £73 juta untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Jadon Sancho bersumpah untuk menampilkan permain terbaik di Manchester United. Dia juga optimistis bahwa keahliannya dapat dimanfaatkan dengan baik di Liga Premier.

Pemain sayap 21 tahun itu musim lalu sukses menarik minat berbagai klub. Karenanya, Ole Gunnar Solskjaer rela menginvestasikan £73 juta untuk memboyongnya ke Old Trafford.

"Saya tidak berhenti tersenyum. Saya hanya senang berada di sini dan menjadi bagian dari Setan Merah dan tim. Terutama ketika saya melakukan debut saya, tim telah sangat baik dengan saya dan membuatnya lebih mudah," kata Sancho dikutip dari Goal pada Selasa (7/9).

"Saya akan terus memainkan permainan saya. Saya tidak akan mengubah apa yang telah saya lakukan di Jerman. Saya hanya harus membawanya ke sini dan semoga saya bisa menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya berikan," sambung dia.

Sancho menambah deretan penyerang berbakat di Old Trafford, yang sekarang dipenuhi dengan pemain internasional yang telah terbukti.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaru untuk melengkapi Edinson Cavani, Anthony Martial, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Sancho sangat ingin beradaptasi dengan pemain Setan Merah lainnya, salah satu di antaranya Marcus Rashford yang masih menjalani penyembuhan.

"Itu akan menjadi hubungan yang gila ketika Marcus (Rashford) kembali," tambah Sancho

"Jelas saya telah melihat sedikit Mason (Greenwood) baru-baru ini dalam pelatihan. Dia gila. Kami masih saling mengenal, jelas gerakan dan hal-hal seperti itu, mendapatkan pemahaman kami, tetapi kami bertiga akan gila di lapangan," ujar dia.

Dengan tujuh poin yang dikumpulkan dari tiga pertandingan pembukaan musim ini, MU baru akan kembali beraksi di Liga Inggris pada akhir pekan nanti saat menjamu Newcastle United.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :