Kamis, 18/04/2024 14:17 WIB

Siap-siap Cules! Pique Pensiun Musim Depan

Gerard Pique berencana rencana pensiun dari Barcelona pada musim depan. Dia menyebut kampanye 2021-2022 bisa menjadi yang terakhir di beraksi di Camp Nou.

Ekspresi Pique usai gawang Barcelona dibobol Bayern Munchen (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Gerard Pique berencana rencana pensiun dari Barcelona pada musim depan. Dia menyebut kampanye 2021-2022 bisa menjadi yang terakhir di beraksi di Camp Nou.

Pemain Spanyol itu mencatatkan karir yang luar biasa. Sempat bermain untuk Manchester United pasca lulus dari akademi La Masia, pemain 24 tahun itu langsung bergabung dengan El Blaugrana pada 2008 silam.

Selama di Camp Nou, Pique mencatatkan 568 penampilan untuk Barcelona. Dan ketika membahas rencana masa depannya dengan La Sotana, Pique berkata, "Saya akan mundur di Barca."

"Ini bisa menjadi musim terakhir, ya. Saya pergi dari tahun ke tahun, jadi saya tidak bisa menjamin bahwa saya akan berada di sana musim depan. Di hari saya merasa tidak bisa membantu Barca lagi, saya akan mundur," sambung dia dikutip dari Goal pada Selasa (7/9).

Selama berada di Catalunya, pria dengan 102 caps untuk Spanyol itu telah mengumpulkan delapan gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions, ditambah gelar Euro dan Piala Dunia bersama timnas Spanyol.

Pique juga mengomentari mengenai kepergian Lionel Messi dan Antoione Griezmann yang cukup mengejutkan. Dia menyebut mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bertanggung jawab atas hal tersebut.

"Saya tidak tahu apakah dia yang terburuk, tetapi bagi saya, selama waktu saya, dia pasti ada dalam daftar," kata Pique.

"Kami semua membuat kesalahan, tetapi pada masanya Barca tidak berada di tempat yang seharusnya," imbuh dia.

KEYWORD :

Gerard Pique Barcelona Pemain Pensiun Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :