Rabu, 24/04/2024 22:59 WIB

Tak Sesuai Harapan, Dortmund Pengin Balikin Jesus ke Madrid

Borussia Dortmund dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengirim Reinier Jesus kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Pemain Real Madrid, Reinier Jesus (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurna.com - Borussia Dortmund dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengirim Reinier Jesus kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan Dortmund dengan status pinjaman dua tahun pada Agustus 2020 dan akan tetap bersama klub Jerman itu hingga akhir musim 2021-22.

Pemain asal Brasil itu sebagian besar berjuang untuk membuat jejaknya di BVB, meskipun, hanya mengelola satu gol dan satu assist dalam 20 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Menurut Bild, Dortmund saat ini sedang memantau performa Reinier dan akan mempertimbangkan untuk mengirim pemain Amerika Selatan itu kembali ke Bernabeu lebih awal dari yang diharapkan jika dia terus berjuang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub Bundesliga itu sangat menginginkan pemuda tersebut untuk bermain, setelah kecewa dengan kontribusinya sejak tiba dari ibukota Spanyol.

Reinier, yang pindah ke Real Madrid dari Flamengo pada 2020, memiliki kontrak dengan klub induknya hingga Juni 2026 mendatang.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Borrusia Dortmund Reinier Jesus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :