Jum'at, 26/04/2024 03:17 WIB

Gegara Ini Sancho Gagal Perkuat Timnas Inggris

Penyerang Manchester United Jadon Sancho dipaksa untuk menarik diri dari Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia karena cedera.

Bukayo Saka, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford (Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Manchester United Jadon Sancho dipaksa untuk menarik diri dari Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia karena cedera.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Three Lions untuk jeda internasional tetapi diasingkan dari kemenangan 4-0 baru-baru ini atas Hungaria karena mengalami cedera.

Namun, cedera tersebut kini membuat Sancho absen dari pertandingan Inggris melawan Polandia atau Andorra, tetapi penyerang itu diharapkan pulih tepat waktu untuk dimulainya kembali Liga Premier.

"Jadon Sancho tidak akan memainkan bagian dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA mendatang Inggris melawan Andorra dan Polandia. Penyerang itu mengalami cedera kecil dalam pelatihan awal pekan ini yang membuatnya absen dari kemenangan 4-0 di Hungaria," bunyi pernyataan FA dilansir Sportmole, Sabtu (04/09).

"Setelah penilaian lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke klubnya dan diharapkan pulih tepat waktu untuk pertandingan Manchester United dengan Newcastle United pada Sabtu 11 September."

Gareth Southgate sekarang memiliki 23 pemain untuk pertandingan hari Minggu melawan Andorra di Stadion Wembley.

Terlepas dari penarikan Sancho, Southgate masih memiliki banyak opsi untuk melawan Andorra pada hari Minggu, dengan Bukayo Saka, Jesse Lingard dan Patrick Bamford siap untuk dimainkan.

Sancho telah tampil di ketiga pertandingan pembukaan Liga Premier United musim ini tetapi masih menunggu kontribusi gol pertamanya di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

 

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United Timnas Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :