Kamis, 25/04/2024 23:02 WIB

Saul Minta Kepa Jadi Mentor Bahasa Inggris di Chelsea

Saul Niguez berharap dapat beradaptasi lebih cepat di ibu kota London. Karena itu, dia meminta rekan senegaranya, Kepa Arrizabalaga, untuk berbicara dengannya hanya dalam bahasa Inggris.

Pemain anyar Chelsea, Saul Niguez (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Pemain anyar Chelsea, Saul Niguez, berharap dapat beradaptasi lebih cepat di ibu kota London. Karena itu, dia meminta rekan senegaranya, Kepa Arrizabalaga, untuk berbicara dengannya hanya dalam bahasa Inggris.

Gelandang Spanyol membuat tenggat waktu beralih ke Stamford Bridge dari Atletico Madrid dalam kesepakatan pinjaman, yang bisa menjadi permanen di akhir musim.

Pemain 26 tahun itu mengatakan, dia selalu ingin merasakan pengalaman bermain di Liga Premier, dan berharap bisa menguasai bahasa Inggris secepat mungkin.

"Bahasa adalah tantangan besar bagi saya dan saya ingin mempelajarinya sesegera mungkin agar dapat berkomunikasi dengan rekan satu tim saya secara sederhana dan nyaman. Di Atletico saya biasa berbicara dengan (Kieran) Trippier tetapi bahasa Inggris saya tidak cukup baik. Saya bahkan tidak berani melakukan wawancara dalam bahasa Inggris!" kata dia di laman resmi klub dikutip dari Goal pada Jumat (3/9).

"Sangat penting (ada pemain Spanyol). Ada (Cesar) Azpilicueta, Marcos (Alonso) dan Kepa, terutama Kepa, yang telah berbagi kamar dengan saya sejak kami mulai bermain untuk tim muda nasional Spanyol," sambung dia.

Saul telah diberi nomor yang akrab di skuad Chelsea. Klub mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan mengenakan jersey No.17 untuk The Blues.

Itu adalah nomor punggung yang diberikan pada awal karir seniornya di Atletico Madrid, dan memakainya selama dua tahun sebelum beralih ke No 8.

KEYWORD :

Saul Niguez Chelsea Kepa Arrizabalaga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :