Rabu, 24/04/2024 06:02 WIB

Selebritis

Paris dan Kanye Bikin Pengakuan Dukung Trump

Sedangkan Kanye,  raper asal AS  membuat pernyataan yang mengejutkan, meski tidak ikut memilih namun keinginannya  memilih Donald Trump.

Paris Hilton foto bersama Donald Trump sebelum menjadi Presiden Terpilih Amerika Serikat

New York -  Dua selebritis Amerika Serikat, Paris Hilton dan Kanye West bikin pengakuan sebagai pendukung Donald Trump untuk menjadi Presiden Amerika Serikat menyingkirkan Hillary Clinton.

Paris Hilton, bintang  reality televisi dan pengusaha  saat  sesi wawancara di salah satu saluran televisi Australia, The Project mengungkapkan,  kebanggaannya telah memilih taipan real estate, Donald Trump dalam pemilu awal bulan lalu.

"Luar biasa, saya sudah mengenalnya (Trump) sejak saya kecil. Dia selalu mendukung saya. Jadi ya, saya juga mendukung dia dengan memilihnya," ujar Paris dilansir  NME.

Sedangkan Kanye,  raper asal AS  membuat pernyataan yang mengejutkan, meski tidak ikut memilih namun keinginannya  memilih Donald Trump.

"Saya katakan kepada kalian bahwa saya tidak memilih kan? Tapi jika saya memilih, saya akan memilih Trump," ujar suami Kim Kardashian saat tampil di San Jose.

Kanye juga mengklaim dirinya menyukai gaya berdebat Trump selama kampanye. Pria berusia 39 tahun itu mengaku kagum dengan cara Trump yang biasa berbicara blak-blakan.

KEYWORD :

Paris Hilton Kanye Wes Donald Trump Presiden Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :