Jum'at, 22/10/2021 05:00 WIB

Disukai Pika Iskandar, Si Ganteng Gaza Kenalkan Single Lebih Dari Cinta

Dari Indonesian Idol, Gaza masuk ke label Rossa dengan merilis single Lebih Dari Cinta.

Gaza Saleh Ali Auwines rilis single perdananya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sempat ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Gaza Saleh Ali Auwines digandeng jurinya Rossa masuk ke labelnya, inspire music. Remaja berparas ganteng pria kelahiran 8 Agustus 2004 ini merilis single pertamanya, Jumat (3/9/2021) yang berjudul Lebih Dari Cinta milik musisi ternama Pika Iskandar.

"Dari dulu aku ingin jadi penyanyi, tapi hanya sebatas mimpi. Aku mulai aktif berlatih vokal sekitar 2 bulan menjelang ikut audisi Indonesian Idol." ungkap Gaza saat virtual conference kepada awak media, pada Jumat (3/9/2021).  

"Setelah Indonesian Idol, aku ingin punya karya. Aku suka lagu-lagu hasil karya cipta kak Pika, setelah ngobrol panjang dengan kak Pika, akhirnya rilis-lah lagu Lebih Dari Cinta, yang maknanya sama liriknya terasa banget di hati aku" sambungnya.

Pika Iskandar mengatakan, sebelum bertemu dengan Gaza, ia sudah stalking Gaza di Youtube. Disinilah alasan Pika memilih Gaza di lagu ini. "Saya suka dengan karakter vokalnya, yang lembut dewasa dan enak di dengar. Akhirnya saya bertemu dengan label musik Gaza dan kita punya visi yang sama untuk lagu Gaza. Lebih Dari Cinta ini" kata Pika.

Menurut Pika Iskandar terciptanya lagu Lebih Dari Cinta terinspirasi dari sebuah film drama Korea yang telah ia tonton, menceritakan tentang pria yang sangat cinta terhadap seorang wanita, tetapi rasa cinta si pria selalu diabaikan. "Pesan lagu di balik cerita di lagu Lebih Dari Cinta ini adalah perjuangan dalam percintaan memang harus diperjuangkan," ujar Pika.

"Selama proses pembuatan lagu tidak ada kendala berarti, alhamdulilah semua dipermudah. Namun ada kesulitan di pembuatan video musik-nya karena PPKM yang diperpanjang, jadi kita harus ngikutin jadwal PPKM untuk mulai shooting musik video,” sambung Gaza.

Lagu Lebih Dari Cinta diciptakan oleh Pika Iskandar, dan aransemen musik oleh Pika Iskandar dan Pramudito. Selaku eksekutif produser dan Produser oleh P. Intan. S. Untuk vocal arrangement & vocal directed Irvnat, Mixing & Mastered di Kafi Studio oleh Eko Sulistiyo.

TAGS : Kabar Artis Pika Iskandar Gaza Single Pertama




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :