Kamis, 18/04/2024 14:23 WIB

Relawan Muhaimin Bagikan Paket Sembako untuk Guru Ngaji

Sekretaris Nasional RMP, Piet Cintya Mawar mengungkapkan, bagi-bagi paket sembako itu merupakan salah satu agenda bagi-bagi rejeki yang mereka lakoni selama masa pandemi berlangsung.

Aksi sosial Relawan Muhaimin Peduli (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Puluhan pengagum Abdul Muhaimin Iskandar yang mengatasnamakan diri Relawan Muhaimin Peduli (RMP) kembali menggelar aksi sosial, kali ini mereka membagikan paket sembako untuk para guru ngaji di wilayah Jakarta.

Sekretaris Nasional RMP, Piet Cintya Mawar mengungkapkan, bagi-bagi paket sembako itu merupakan salah satu agenda bagi-bagi rejeki yang mereka lakoni selama masa pandemi berlangsung.

"Saat ini sasaran kami adalah para guru ngaji dan pemuka agama yang selama ini setia mendampingi anak-anak belajar agama," kata Piet disela-sela kesibukannya bagikan sembako di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (02/09/2021).

Piet menambahkan, ada ribuan paket sembako yang sudah siap dibagikan untuk para guru ngaji dan pemuka agama, pembagian paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula dan mie instan itu akan berlangsung selama tiga hari.

"Selanjutnya akan disusul oleh RMP daerah yang juga akan membagikan paket sembako di wilayah mereka masing-masing," imbuh Piet

Piet berharap, ribuan paket sembako yang dipersembahkan para pemuda pengagum sosok Abdul Muhaimin Iskandar itu dapat membantu meringankan beban guru ngaji dan pemuka agama yang juga terdampak pandemi Covid-19.

Sebelumnya, RMP juga telah membagikan paket makanan untuk para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman, anak yatim piatu, pengamen jalanan dan pengemudi ojek online yang terdampak pandemi Covid-19.

Gerakan bagi-bagi rejeki itu dilakukan serentak sejak Agustus 2021 di beberapa kota di seluruh Indonesia, dan akan terus berlangsung sembari menyerap aspirasi warga untuk disampaikan ke Muhaimin Iskandar selaku Wakil Ketua DPR RI.

KEYWORD :

Relawan Muhaimin Peduli Aksi Sosial Guru Ngaji




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :