Kamis, 25/04/2024 18:15 WIB

Alasan MU Tak Biarkan Diogo Dalot Hengkang

Manchester United dilaporkan menolak untuk membiarkan Diogo Dalot meninggalkan klub pada hari terakhir jendela transfer karena mereka gagal mendapatkan Kieran Trippier

Bek MU, Diogo Dalot

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan menolak untuk membiarkan Diogo Dalot meninggalkan klub pada hari terakhir jendela transfer karena mereka gagal mendapatkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan bala bantuan di bek kanan untuk memberikan lebih banyak persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka, dan telah mengidentifikasi Trippier sebagai target utamanya di area tersebut.

Namun, Setan Merah menolak untuk memenuhi harga yang diminta Atletico Madrid untuk pemain internasional Inggris itu, dimana MU hanya menawarkan sekitar £ 18 juta sedangkan permintaan Juara LaLiga sebanyak £ 28 juta.

Ketertarikan Man United pada Trippier telah memicu spekulasi mengenai masa depan Dalot, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan dan akan semakin terdesak oleh kedatangan Trippier.

Sementara itu, Borussia Dortmund telah melakukan pembicaraan dengan bek sayap asal Portugal tersebut, tetapi Man United hanya akan mempertimbangkan untuk membiarkannya pergi jika mereka mampu mendatangkan penggantinya.

Outlet Spanyol Sport1 melaporkan bahwa kegagalan mereka untuk menandatangani Trippier karena itu menyebabkan mereka untuk memblokir pintu keluar bagi Dalot, yang sekarang akan menghabiskan setidaknya paruh pertama musim di Old Trafford.

Dalot membuat 21 penampilan Serie A untuk AC Milan musim lalu, jumlah yang sama dengan total penampilan liga yang dia buat untuk Man United sejak bergabung pada 2018 siam,

KEYWORD :

Info Transfer Manchester United Diogo Dalot Kieran Trippier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :