Rabu, 24/04/2024 19:08 WIB

Dugaan Penggelapan Uang Milyaran, Polisi Akan Pertemukan David Noah dan Lina Yunita

Kasus dugaan penggekapan uang 1 Milyar lebih yang menyangkut David Noah, polisi akan pertemukan keduanya.

David Noah. (Foto: Jurnas/IG David Noah).

Jakarta, Jurnas.com- Kasus dugaan penipuan dan penggelapan senilai Rp1,1 miliar yang menyeret David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH terus bergulir.  Senin (30/8/2021) lalu, David diwakilkan kuasa hukumnya bertemu dengan pelapor Lina Yunita di Polda Metro Jaya untuk membahas terkait dengan objek perkara yang dimaksud.

Namun, dalam pertemuan pertama tersebut tidak menghasilkan sebuah kesepakatan. Sehingga, pihak kepolisian berencana untuk mempertemukannya kembali dalam waktu dekat.

"Memang belum mencapai kesepakatan kemarin. Makanya nanti akan diupayakaan lagi (pertemuan) mereka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (1/9/2021).

Sebagai informasi, kasus dugaan penipuan dan penggelapan ini bermula dari adanya laporan seorang perempuan bernama Lina Yunita terhadap mantan suami Gracia Indri tersebut. David diketahui meminjam sejumlah uang untuk talangan dana operasional sebuah proyek.

David berjanji untuk mengembalikan uang tersebut dalam jangka waktu 3-6 bulan dengan memberikan jaminan berupa 2 lembar cek tunai. Namun, sampai dengan tenggat janji, David tidak kunjung mengembalikan uang tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis David Noah Penggelapan Lina Yunita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :