Kamis, 25/04/2024 21:02 WIB

Chelsea Jadi Pelabuhan Baru Saul Niguez

Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan pemain tengah internasional Spanyol Saul Niguez dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Pemain Atlerico Madrid, Saul Niguez (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan pemain tengah internasional Spanyol Saul Niguez dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier selama beberapa tahun, dengan Manchester United memegang minat lama pada tanda tangannya di jendela transfer baru-baru ini.

Namun, Chelsea muncul sebagai pesaing serius musim panas ini, meskipun ada laporan sebelumnya yang menunjukkan bahwa kesepakatan itu gagal, mereka sekarang telah menyelesaikan penandatanganan Saul.

Dilansir Sportmole, Rabu (01/09), Juara Eropa itu dikabarkan telah membayar Atletico biaya pinjaman sebesar € 5 juta (£ 4,3 juta), sementara kesepakatan itu mencakup opsi untuk membeli pemain internasional Spanyol seharga € 40 juta (£ 34,3 juta) pada Juni 2022 mendatang.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini dengan Chelsea. Penggemar Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih dan melihat Anda semua. Sampai jumpa lagi," ujar Saul.

Direktur klub Marina Granovskaia menyambut Saul ke Klub dan percaya bahwa dia melengkapi skuad The Blues saat bersaing untuk mendapatkan penghargaan di lima kompetisi berbeda musim ini. 

"Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia akan sangat cocok untuk tantangan yang kami hadapi di semua lini di tahun mendatang," ujarnya.

Saul naik pangkat bersama Atletico, bergabung saat berusia 14 tahun pada 2008 dan membuat 340 penampilan untuk tim senior.

Namun, pemain asal Spanyol itu diberitahu bahwa dia bebas untuk mencari tantangan baru oleh manajer Atleti Diego Simeone musim panas ini, dan dia sekarang akan menghabiskan sisa musim dengan status pinjaman di Chelsea.

Saul menjadi rekrutan ketiga The Blues di bursa transfer, setelah Romelu Lukaku dan Marcus Bettinelli .

 

KEYWORD :

Info Transfer Saul Niguez Klub Chelsea Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :