Kamis, 18/04/2024 16:59 WIB

Memasuki Pemulihan Ekonomi Nasional, Mendag Lantik Pejabat Baru

Dengan dilantiknya para pejabat di lingkungan Kemendag ini, diharapkan mampu ikut mendorong percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Acara Pelantikan Kementerian Perdagangan. (Foto: Biro Humas Kemendag)

Jakarta, Jurnas.com - Memasuki masa pemulihan ekonomi nasional dan untuk memperkuat kinerja Kementerian Perdagangan, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi kembali melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 141 Pejabat Fungsional. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Senin (30/8).

“Dengan dilantiknya para pejabat di lingkungan Kemendag ini, diharapkan mampu ikut mendorong percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19,” ungkap Mendag.

Mendag menyampaikan, pelantikan ini turut menjadi langkah Kemendag meningkatkan kinerja di masa yang penuh dengan segudang tugas serta tantangan seperti saat ini dan dengan tetap mengedepankan transparansi.

Berikut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik: 1. Drs. Natan Kambuno, M.Si, sebagai Direktur Pengamanan Perdagangan, 2. Nur Rakhman Setyoko, S.E., MIDEC, sebagai Direktur Perundingan Multilateral, 3. Dr. Miftah Farid,S.Tp. M.S.E.sebagai Direktur Pengembangan Produk Ekspor, dan 4. Tirta Karma Senjaya,S.Si. M.SE., sebagai Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar.

Mendag berharap para pejabat Kemendag selalu bersinergi, menjaga kekompakan, profesional, berinovasi,serta menciptakan berbagai terobosan dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan bersinergi secara internal di Kemendag maupun dengan kementerian/lembaga lain di masa yang penuh tantangan ini, semoga kita dapat segera bangkit bersama-sama membangun bangsa, khususnya di bidang perdagangan,”pungkas Mendag.

KEYWORD :

Kementerian Perdagangan Pelantikan Muhammad Lutfi Pemulihan Ekonomi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :