Rabu, 24/04/2024 21:17 WIB

Jordan Henderson Perpanjang Kontrak di Liverpool

Bersama Liverpool, Henderson telah mencatat 394 penampilan di semua kompetisi.

Jordan Henderson (foto: Google)

Liverpool, Jurnas.com - Kabar gembira datang untuk para penggemar Liverpool, Jordan Henderson resmi perpanjang kontrak bersama Liverpool. Henderson telah 10 tahun bermain di Anfield.

Bersama Liverpool, Henderson telah mencatat 394 penampilan di semua kompetisi. Ia pun telah menyumbangkan 30 gol dan mengumpulkan lima trofi.

Bergabung sejak musim panas 2011, trofi pertamanya adalah Piala Liga Inggris bersama Sir Kenny Dalglish pada 2012 silam. Kemudian, ia meraih empat trofi lagi, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, dan Liga Inggris sebagai kapten Liverpool.

Sang Kapten juga telah mengumpulkan sejumlah penghargaan pribadi. Ambil contoh, Pemain Terbaik FWA 2019-20, Pemain Terbaik Pria Senior Inggris 2019, dan Pemain Terbaik 2019-20 dari Fans Liverpool.

Henderson mengatakan kontrak barunya ini merupakan bentuk penghormatan klub kepada dirinya. Ia berharap akan meraih gelar-gelar lain untuk membuat publik Anfield bangga.

“Saya jelas sangat merasa terhormat dan bangga untuk melanjutkan perjalanan yang telah saya jalani di sini,” ucap Henderson, dikutip dari laman resmi klub.

“Sungguh menakjubkan akhirnya menyelesaikannya dan hanya berkonsentrasi untuk melihat ke depan dan apa yang mungkin terjadi di masa depan,” lanjutnya.

“Tentu saja saya berada di tempat yang berbeda, sebagai pemain dan sebagai pribadi, sejak saya pertama kali masuk. Saya telah belajar dan tumbuh banyak selama waktu saya di sini, dan saya harus berterima kasih kepada banyak orang untuk itu,” tutur pemain asal Inggris itu.

KEYWORD :

Liverpool Jordan Henderson Kontrak Anfield




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :