Tabrak Artis Virnie Ismail Saat Bersepeda, Sopir Truk Ditangkap

Jum'at, 13/08/2021 16:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Sopir truk pengangkut galon air yang menabrak artis Virnie Ismail saat bersepeda di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, di tangkap kepolisian pada, Kamis (12/8/2021).

Disampaikan Kanit Lantas Kanit Lantas Polsek Pondok Aren, AKP Ragil Karana sopir yang diamankan berinisial MB. Saat ini, sang sopir masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Sopir masih (diamankan) di kantor. Saya suruh nginep di kantor sampai keluarga korban datang," ujar AKP Ragil Karana kepada wartawan.

Karana menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut disebabkan tali pengikat truk putus. Akibatnya, galon jatuh ke jalan. Di saat yang sama, Virnie yang melintas tak dapat menghindar dan terjerembab ke aspal.

"Itu orang (sopir) bawa galon air, terus tumpah jatuh ke jalan. Kayaknya putus keranjang truknya," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, artis Virnie Ismail mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Bintaro. Dia terjatuh hingga mengalami luka pada bagian wajah dan kakinya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya