Pemerintah Turki Klaim Semua Kebakaran Hutan Dapat Teratasi

Jum'at, 13/08/2021 14:32 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pertanian dan Kehutanan Turki, Bekir Pakdemirli, mengatakan bahwa semua kebakaran hutan di seluruh negeri dapat diatasi dan pihak berwenang memutuskan untuk menangguhkan kegiatan perburuan di daerah yang terkena dampak kebakaran di provinsi Antalya selatan dan provinsi Mugla barat daya selama dua tahun.

Pernyataan Bekir Pakdemirli datang pada konferensi pers di mana dia, bersama dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Alam Fatih Donmez, berbicara tentang kebakaran hutan yang membakar area hijau di wilayah barat dan selatan negara itu.

Pakdemirli mengatakan negara Turki bertindak cepat melawan kebakaran hutan karena semua lembaga negara, sukarelawan, LSM, dan kota serta petugas pemadam kebakaran yang heroik berusaha secara harmonis untuk memadamkan api.

Mengingat kebakaran hutan kadang-kadang terjadi di wilayah Mediterania, ia memperingatkan bahwa setiap orang harus waspada karena peristiwa seperti itu mungkin terjadi dalam periode apa pun sepanjang tahun.

Mengacu pada penderitaan satwa liar di daerah yang dilanda kebakaran, menteri mengatakan pihak berwenang memutuskan untuk menutup lokasi tersebut untuk kegiatan berburu tahun ini dan pada tahun 2022 untuk melindungi satwa liar.

Dia juga mengomentari banjir yang sedang berlangsung di wilayah Laut Hitam di Turki utara, yang telah merenggut sedikitnya 11 nyawa di beberapa kota.

Menteri memperingatkan bahwa hujan lebat diperkirakan terjadi pada hari Jumat dan Sabtu di wilayah tersebut, dan risiko meteorologis masih ada.

"Penduduk setempat harus berhati-hati dan menjauh dari lokasi berisiko dan pihak berwenang akan mengulurkan tangan membantu yang membutuhkan,"katanya dilansir Middleeast, Sabtu (13/08).

Ia juga menegaskan bahwa 12 pesawat, 66 helikopter, 10 helikopter pasukan gendarmerie, dan 26 pesawat asing disiagakan untuk memadamkan kemungkinan kebakaran, sementara kendaraan konstruksi dikirim ke lokasi yang terkena kebakaran untuk kegiatan penghijauan serta lapangan. persiapan.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya