Putra Legenda Timnas Jerman Tutup Usia

Minggu, 08/08/2021 06:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Emilio Ballack , putra berusia 18 tahun dari mantan pemain sepak bola Jerman Michael Ballack , meninggal pada dini hari Kamis pagi setelah kecelakaan sepeda di Portugal, di mana dia sedang berlibur.

Dilansir Marca, Minggu (08/08), Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.00 waktu setempat di perkebunan Villas do Mar milik keluarga Ballack, dekat kota Troia, yang terletak tepat di sebelah selatan ibu kota Lisbon.

Saluran TV Portugis TVI24 adalah yang pertama melaporkan berita kematian Emilio Ballack, setelah pemadam kebakaran dan layanan darurat tiba di lokasi kecelakaan tetapi tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan nyawanya.

TVI24 melaporkan bahwa tragedi itu terjadi ketika anak berusia 18 tahun itu jatuh. Chelsea, salah satu mantan klub Michael Ballack, telah menyampaikan belasungkawa kepadakeluarga Ballack.

"Semua orang yang terkait dengan Chelsea Football Club terkejut dan sedih mengetahui kematian Emilio Ballack di usia yang sangat muda, 18 tahun," tulis Chelsea dalam cuitannya.

Emilio adalah salah satu dari tiga putra Ballack. Ia lahir pada tahun 2002, setahun setelah yang tertua, Louis, dan tiga tahun sebelum yang termuda, Jordi.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya